Ritme Yang Membuat Hidup

Tidak semua orang mengenal kata “ritme” secara pasti, tapi aku mengenalnya secara pasti. Setiap orang seharusnya memiliki ritme yang sesuai dengan dirinya secara pasti, tapi tidak semua orang mengetahuinya, tapi aku mengetahui sesaat setelah aku mendengarkannya. Karena kejadian hari ini aku menulis posting ini.

Secara tidak sengaja aku mendengar sebuah ritme dari musisi jalanan, hehm jangan berfikiran musisi jalanan yang ada di Indonesia loh? aku tidak memandang rendah musisi jalanan di Indonesia. Malah musisi jalanan yang berada di angkutan umum suaranya lebih enak enak. Yang aku permasalahkan adalah ritme, ritme yang mereka mainkan yang membuat aku hidup.

Ritme hari ini yang aku dengarkan sebelum tidur membuatku terjaga, terjaga karena aku mendengar ritme lama yang sudah lama tidak aku dengar. Hal ini secara spontan pada saat detik itu langsung mengingatkanku. Andrenalinku serasa meningkat. Sudah pasti dan tidak bukan, aku merasa seperti ini, pernah merasa seperti ini. Meski tidak 100 persen seperti yang aku rasakan dulu. Paling tidak soulnya telah tersenggol atau terbakar sedikit, dan membuatku terjaga sampai pagi. Aku ingin berjalan tapi ingin menangis, tak bisa berkata apa apa hanya diam, pada dini hari seperti ini.

Aku tak dapat melakukan apapun karena ritme ini, ritme ini membuatku hidup. Ternyata ritme ini yang tersimpan dikepalaku selama ini, dalam hati aku tidak ingin lupa lagi dengan ritme ritme seperti ini. Jika aku menjelaskan ritme ini adalah musik sederhana, musik pop, tapi dengan sound yang sangat karakter. Dan aku merasa inilah musisi yang aku maksud, salah satunya ya seperti ini.😦 aku sedih.

Aku sedih mengapa baru hari ini aku mendengarkan musik yang dimainkan oleh orang ini? sungguh terlambat tapi tetap membuatku hidup, ritme lain yang sebenarnya membuatku hidup cuma musik progresif semacam dream theatre album Metropolis dan scenes from memory, selain itu adalah Muse dengan lagu sun burn dan new born. Hehm ternyata ada ritme lain yang membuatku tidak bisa tidur

Ritme dari siapakah itu?

“Bryson Andreas” salah satunya adalah lagu cover berjudul “Secret”

hehm anda pasti tidak bisa tidur,😀 karena hal diatas yang membuatku hidup kembali. tapi aku tidak memaksa loooooooooooo, emang setiap orang memiliki ritmenya sendiri sendiri, kayaknya setelah menulis ini aku mengantuk wkekekeke, tapi tetap saja gak bisa tidur nie. Pekerjaan udah selesai semua tadi siang, ehm lebih baik aku tiduran aja ya? mungkin aku dapat menemukan ritme ritme lain di dalam tidurku. Btw sekarang jam 1.20 paaaaaaaaaaaagi😀. Semoga anda semua mendapatkan ritmenya kembali, dan berputar sesuai porsinya kembali.

 

 

 

Leave a Reply

