Menurutku Visual Basic ehmmmm……

Banyak orang sangat mengagumi bahasa tertentu, terkadang malah menolak bahasa lain selain bahasa yang telah ia pelajari sendiri. Awalnya aku dulu juga begitu, tetapi karena sesuatu hal yang aku kerjakan hari ini membuat aku berubah atau dirubah😀. Tetapi menurutku juga tidak masalah dirubah atau gak dirubah sekalian juga tidak masalah, malah membuat masa depanku jadi lebih berarti wekekekke.

Btw yang aku bicarakan diatas adalah visual basic,, basic yang visual atau visual miliknya basic. Sebenarnya sih aku lebih suka java atau malah php, seperti maen game xixixixi… Visual basic ehhhhhhhm menurutku bagus bagus,, tapi blum tak coba whahahahahah. ntar malem aja setelah ngobok ngobok nih jurnal jurnal…

Sejauh yang saya pelajari sih,,, VB lebih mudah dipahami, kata orang juga menyenangkan.. Tapi java menurutku lebih menyenangkan.. Saya kira sama saja tergantung orang memandangnya dari mana. Bagaimana dengan kalian?

Leave a Reply

