Resensi Film Serigala Terakhir

Serigala terakhir merupakan film yang mengisahkan kelompok preman yang bermimpi untuk menjadi hebat, dengan segala cara dan cerita yang berbeda diantara kelompok preman tersebut. Tak jarang cerita saling bentrok antar anggota preman tersebut. Meskipun begitu secara umum cerita sangat menarik dengan efek darah yang begitu meyakinkan. Kejanggalan pun masih kentara saat ending, yang menurutku benar benar janggal, tidak ada happy ending ataupun ending menimbulkan tanda tanya, malah terkesan aneh. Meskipun demikian, film ini memiliki nilai lebih pada pesan moral yang disampaikan yaitu pada saat film ini menimbulkan tanda tanya pada ending, saat itulah epilog sangat mengena dengan judul film ini.

10 thoughts on “Resensi Film Serigala Terakhir

  1. Adhitya Rasmi

    penuh kekerasan & berdarah darah; rasanya sama saja spt nonton film dari hongkong yg bertemakan ala gangster; cuma saja film ini masih blm seberapa beringasnya; lagipula budaya gangster atau mafia yg haus darah tdk tersohor di indonesia; jadi ya bagus – bagus aja buat film ini biar aku tdk begitu suka

    Reply
  2. koming

    woww…film ini bner2 agus ngt..akting nya naturl..tdk sprti film laga yg lain..cerita ny juga matap..tp malahan pemeranny bnyk yg mati….
    persahabatan…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s