Bukan Cinta Biasa

Pertama aku liat film ini,  kukira cinta biasa yang dimaksud disini adalah hubungan antara 2 lawan jenis / kekasih. Ternyata ceritanya lebih bagus dari pada itu, meski sedikit fiktif dan terlalu banyak kebetulan. Tapi secara keseluruhan film ini layak ditonton untuk semua kalangan. Tidak seperti film yang laen / film indonesia yang laen, yang lebih mementingkan unsur pornografi dan horor tak berujung. Cerita di film ini lebih ringan tapi bermakna.

Meliputi ambisi, perasaan, kefiktifan, humor khas televisi dan kebudayaan yang terlalu dipaksakan. Karena tidak semua yang ada di film tersebut adalah merupakan kebudayaan yang ada di Indonesia. Rating ku bagus lah, paling tidak dapat nilai 8 untuk film Indonesia.

Film ini sebenarnya sesuai dengan yang diinginkan penonton film Indonesia, karena yang disajikan disana adalah humor, drama, pesan yang terkandung, keluarga, pertemanan, musik, sedikit berbau seks, sedikit kerasnya pergaulan, dan ending film yang benar benar menyenangkan membuat orang keluar dari gedung bioskop dengan sedikit senyum dan mood yang segar. Sungguh paduan isi yang cocok untuk film Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s