Nasi Bakar Khas Malang Tempo Doeloe 2009

Akhirnya ketemu juga Malang Tempo Doeloe 2009……

Menyenangkan juga,,,, makan gulali ampe “nasi bakar”,sampe pinging beli gula kacang sepuluh (maksudnya sepuluh ribu doang, padahal yang jualan udah bahagia tuh, ternyata cuma sepuluh ribu, katanya penjual nya ” ow dasar” wekekekkee sepuluh ribu cuma dapat 4 ajah), pake bando setan yang nyala nyala tuh padahal yang laen belum ada yang pake seru abis,pake baju batik sama sama pergi ke malang tempo dulu, ya menurutku bener bener menghargai kebudayaan banget dari pada hanya pergi ke malang tempo dulu dengan busana seperti biasa saja. Tapi tahun 2009 ini malang tempo dulu jadi lebih banyak standnya jadi lebih banyak yang menjual dan jadi lebih banyak juga pembeli. hehehehehe tapi secara keseluruhan benar benar menyenangkan. Tapi ada satu yang bener bener mengecewakan karena ketidak tahuan tentang makanan, yaitu pas aku beli makan yang tak beli namanya “nasi bakar”

Wuih namanya keren abis “nasi bakar”, pas aku tanya ke ibunya gini “Bu ada apa aja?”. dia jawab” ada nasi bakar, ayam bakar, nasi aja”. “Ehm, nasi bakarnya ada ikan / ayam juga ya?”. dia jawab “ada mas”. Dan kami pesen nasi bakar 2 ama es sinom. Udah nie ceritanya kami nunggu sampai makanannya sambil foto2 ama minum sinom. Pas makanannya jadi,,,,,,,  duh kecewa abis. Ternyata yang namanya nasi bakar tuh lemper. wekkekekekeke cuma ditaruh piring . Maaaaaaaaaaaaaaak tak kirain ada ayam bakarnya ato nasi dibakar ayam dibakar terus dicampur.. Bayangkan dikepala udah ada ayam bakar ama baunya ayam bakar udah didepan mata. eh dapatnya cuma lemper…. ampun dah!!! namanya “Ayam Bakar Khas Malang Tempo doeloe”

Tapi bener bener yang mengecewakan itu tidak selalu mengecewakan tetapi juga kadang yang paling berkesan……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s