Kampanye Penyelamatan Energi Dunia WWF 28 Maret 2009

Seluruh dunia mendukung kampanye yang dilakukan oleh WWF, banyak kota besar di dunia melakukan pemadaman selama satu jam pada pukul 20.30 wib sampai 21.30 wib..

Hasilnya apa? Indonesia paling tidak disiplin dalam pemadaman ini…. heheheh boro boro matiin listrik satu rumah, lampu kamar aja ndak dimatiin… yang jelas aku telah melakukan hal tersebut, soale kamarku tak tinggal jadi mati, ehehhehehehehe.

cil, di jepang mati gak kemaren?

Kalo dilihat Alien dari luar bumi pasti dia mikir, ” Indonesia negara paling tidak peduli dunia “. Lha gimana coba, ,,, belahan bumi laen mati pet pet pet. Cuma indonesia doang nyala kayak kebanyakan listrik. Padahal malah dilakukan pemadaman bergilir oleh pemerintah, ruweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet pol.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s