Kategori Pengunjung Warnet

Ini adalah beberapa jenis pengunjung warnet (serius banget kalimate,🙂 wekekeke), paling tidak ini dapat jadi alasan untuk orang pergi ke warnet. Antara laen :

1. Pelajar / Mahasiswa kerjain tugas. Udah jelas nih orang orang ini kerjain tugas sampe berpeluh. ciri ciri sudah tampak dari pakaiannya yaitu berpakaian seragam atau rapi dan membawa tas, biasanya bersama teman bawa perkakas ndak jelas seperti buku dan kertas

2. Chaters. Jelas banget malah, kerjanya cari teman di MIRC atau di YM. Ndak jelas yang dicari cowok ato cewek. Biasanya waktu pake komputer, ketawa sendiri malah ada yang jerit jerit ndak karuan.

3. Gamers. Orang maniak game dikategorikan disini, biasanya mereka datang beramai ramai atau sendiri. Rata2 dari usia 8 taonan sampe 25 taon. Maen game tok wes, kadang kadang berhenti sejenak. MUlutnya ndak bisa diam, malah sering mengumbar kata kata kotor. NGinep sampe pagi di warnet, atau selalu ngenet lebih dari 3 jam. suara keyboard dan mouse ramai kayak di lapangan sepak bola

4. Cheaters. Yang ini lebih keren dikit dari gamers, karena biasanya bawa flashdisk dan selalu bingung dengan koneksi internet. Serta sebelum maen game selalu bingung instal sana instal sini. Masih buka browser untuk buka forum cheat… biasanya laki laki dan kalo udah serius malah diem sekali tanpa ada suara berisik dan wajah kadang marah marah sendiri. Serius banget wes, sesekali tertawa karena udah bisa ngecheat, “meski cuma dikit PD nya minta ampun”.

5. Hackers, Kalo yang ini jarang ke warnet. Ke warnet cuma pingin aja, Malah orang orang ini sering cari akses internet gratis…..

6. Crackers, apa bedanya ama yang diatas? cuma tujuannya doang….

7. “Metrosexual”. Kalo ndak cowok dan cewek pakaiannya ndak cocok pergi ke warnet. berangkat dengan pasangan sejenis malam malam, paling lama cuma 3 jam langsung pergi. “Biasalah orang malam”

8. Bokepers. Wah ini jelas banget nih. Biasanya wajah tampak serius tp sebenere ndak serius, terus tanpa gerak sama sekali. Kalo dilihat orang pasti bingung. Malah sering tipe ini tidak terlalu ahli bermain komputer. Kebanyakan yang dikategorikan ini yang “dewasa doang”. Biasanya malah ada yang datang cuman sebentar trus pergi, soalnya bawa flashdisk ukuran 40 G, wekekekeke (ke warnet cuman ngopi doang)

9. Anak iseng ama belajaran. JElaaaaaaaaaaaas banget, soale login aja ndak bisa…………. wkekekekekekeke maklum lah masih belajaran.

10. FS / FB Mania. heheheheh biasalah cuma check comment doang… ama “menghias rumah”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s