Pengemis Pengakuan di Kota Seribu Pengemis

Sebenere orang bilang ini adalah kota bunga atau kota pendidikan, tapi menurutku lebih tepat disebut kota seribu pengemis. Bukan memang banyak sekali pengemis di jalanan, tapi lebih kearah sudut pandang. Pengemis dari berbagai kalangan dan golongan.  Pengemis uang, pengemis makanan, pengemis recehan, dll. Tapi menurutku pengemis terburuk adalah pengemis pengakuan, hehehhehe aneh yo?. Yup meeeemang bener, *beberapa orang datang kesini untuk jadi pengemis pengakuan.

Ingin diakui sebagai pengemis (ehheheheh, ini paling jujur)

Ingin diakui sebagai penemu metode coding (mendingan dikit padahal bukan dia yang buat, disini orang nyontek diakui ya ? wekekeke)

Ingin diakui sebagai pekerja serius (kerja sambil tiduran aja serius?)

Ingin diakui sebagai Wirausahawan berpendirian (mulai usaha aja ndak pernah, boro boro punya usaha sendiri. kebanyakan rencana kali)

Ingin diakui sebagai orang yang berhasil (waduh kerjanya aja cuma pamer mau berhasil gimana?)

Ingin diakui sebagai orang yang suka menolong teman (bantu temen cuma sekali terus kecenthok akhirnya ndak bantu lagi, gitu suka menolong ya?)

Ingin diakui sebagai leader (kerja sedikit aja maunya kelihatan, omong kosong)

Ingin diakui sebagai scientist (cuma showUp doang atau emang bener bener kasih tutorial?)

Ingin diakui sebagai musisi (cuma penyanyi di kelas aja musisi? gayanya aja kayak nidji tapi skillnya kayak muji sang tukang pijat gigi)

Ingin diakui sebagai mahasiswa (kuliah aja ndak pernah, pulange pagi trus kerjane ym-an doang. mana bisa kelar? )

Ingin diakui punya banyak temen (banyak temen apa suka gonta ganti pasangan?)

Ingin diakui baik hati dan tidak sombong (namae ini udah narzis puol end ndak bisa diobati)

Ingin dihargai orang lain (Menghargai orang laen aja ndak pernah, boro boro dapat pengakuan dari orang laen)

(* = aku ndak tau dalam satuan, ratusan apa ribuan)

2 thoughts on “Pengemis Pengakuan di Kota Seribu Pengemis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s