Kawin Kontrak Lagi

Film jorok banget, tapi lucu juga. Pas buat ngilangin stress. Sebenere guyonane comot sana comot sini, contek sana contek sini. Tapi pengemasannya aja yang membuat masih bisa ketawa meski hasil comotan. Ceritane seh ndak bagus amat, malah terkesan ndak ada inti ceritannya. Ceritane tentang kawin kontrak, tapi di filmnya tidak dibahas sama sekali pernikahannya atau aturan yang benar benar ada di masyarakat. Jadi asal aja, malah kurasa film ini jangan dikasih judul kawin kontrak. Mending “Tinggal Sewa aja”. Soalnya ndak ada unsur realistis sama sekali, full humor yang ndak ada juntrungane. Kalo aku sih eman banget judulnya dipake film humor. Kan judul tersebut bisa dipake film dokumenter ato kebudanyaan. Soale pernah denger di Pasuruan emang ada satu tempat yang dipake untuk kawin kontrak, kita tinggal pilih cewek dan dinikahin untuk beberapa lama gitu. Terserah dari kontrak yang telah ditandatangi heheheh (persis kayak rumah kontrakan gitu). Tapi aku ndak tau namanya, kayaknya sih di kabupatennya gitu.

**************************

Terlepas dari itu semua, film ini emang bener bener humor. Tidak ada unsur pendidikan sama sekali. Untuk anak dibawah umur dewasa dilarang keras nonton film ini. Soale film ini tak golongin humor jorok deh tapi tetep bisa mengocok perut. Meski waktu aku nonton ini ndak bisa bener bener ketawa, hehehehhehe soale yang nemenin nonton ini barusan kecelakaan. btw makasih banget (nice to see you)

One thought on “Kawin Kontrak Lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s