Karakter Makhluk Langka (2 orang yang kuanggap keren)

Beruntung banget aku masih nemukan mahkluk langka kayak gini, maksudnya adalah melihat, bicara, ngobrol, dll Hehehhehehe. Makhluk yang kumaksud disini bukan setan atao sejenisnya, melainkan 2 orang yang kuanggap keren banget. Karena mempunyai sebagian karakter yang kuanggap langka.

**************

Pertama Mahkluk yang satu ini berusaha nepatin janjinya, meski banyak halangan atao kesulitan, meski terlambat atao tanpa alat komunikasi tapi dia tetep ngotot nepatin janji nya. Mempunyai antipati tapi teges, apa adanya, tidak suka bertele tele, meski kadang seneng guyon dan tidak serius tapi tetep fokus. Makhluk yang kedua harga dirinya gede banget maksudnya bener bener menjaga harga diri,  jujur, meski sebenere tidak terlalu pendiem dan mempunyai tipe ragu ragu atao terkadang sedikit bingung.

**************

Knapa kok tak sebut makhluk? ya karena manusia jarang sekali seperti itu, hehehehehe. Wong paham manusia tuh tak jarang yang seperti ini “kalo ndak telat berati ndak ikut kebudayaan atau ada juga yang penting untung”. Ya udah mending disebut Makhluk aja. Kalo disuruh kasih nilai, ya menurutku nilainya 9 deh. Ya mudah mudahan masih bisa  “ketemu” lagi yoooo? bersyukur banget udah liat kalian, ndak nyesel kalo aku ngakui tertarik banget dah, ~tetep seperti itu ya~ .

**************

Sedangkan knapa kok keren? ya karena menurutku manusia memang seharusnya memiliki prinsip, dan 2 orang tersebut memegang hal tersebut meski aku tak tau prinsip apa yang dibawa di otak mereka (entah pancasila, uud 45,  burung dara, lalapan ayam bakar hehehehehe).  Entah itu sekedar prinsip harus jalan kaki hari ini. Bagiku seh “Hal tersebut” menentukan tujuan dan tak harus ditunjukkan keluar karena orang yang berprinsip sudah terlihat dari cara bicara.

**************

Kalo kalian gimana? makhluk atau kepribadian manusia seperti apa yang pernah berkesan bagi kalian? (terlepas dari berbagai aspek yang membuat perubahan psikologi, hubungan sosial, penampakan secara fisik), kasih comment ya? menurut kalian siapakah 2 makhluk ini? mohon ditulis dengan singkat dan jelas, serta gunakan pensil 2b (duh kayak ujian spmb aja! ehheheh)

2 thoughts on “Karakter Makhluk Langka (2 orang yang kuanggap keren)

  1. wewaits

    waduh ndul ojo ngomongi aku…….
    gak enak engko ngerti kabeh malihan
    .
    .
    wildan : k3p3t iki ora lanangan,,,, khusus cewek tok kie!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s