Band

Band biasa disebut dengan persaudaraan dan persahabatan. Pernah melihat film band of brother gak?, seperti itulah yang dimaksud band. Bagiku band bukan hanya menunjukkan gagahan menjadi pemain musik, atau kumpulan anak band🙂 hehehehe. Omong kosong anak band kalo ndak tau arti kata band sebenarnya, mending anak seperti itu menyendiri di kamar dengan baca not balok aja ( back to lesson one :p ). Berat banget kehilangan salah anggota dari band, entah itu band bidang musik, band di bidang komputer, atau band di bidang kriminal (yang terakhir jangan di jadikan patokan heheheheh).
Kalo orang biasa menyebut team work, aku menyebutnya band. Team work tidak mengedepankan persaudaraan dan persahabatan. Bagiku team work ada hanya karena dia butuh seseorang untuk menyelesaikan pekerjaan, seperti bentuk keegoisan yang terselubung. Beda bila kita menyebut kata band band, semua anggota dalam band mempunyai tujuan yang sama tanpa memperhatikan hasil yang diperoleh setiap personal, saling mengerti dan memahami. Saat ini jarang sekali ada band yang benar benar band. Meskipun kata yang tertulis adalah band, entah itu band musik atau yang laen. Yang ada adalah bentuk keegoisan yang terselubung.

Tak ceritain ya yang kualami dengan band.

Sekarang bingung soale 3 dari 5 temenku telah berhenti dari band, dan yang tersisa memakluminya. Soale dari mereka SMA sudah membentuk yang kami sebut dengan band musik (hehehehehe sok keren ah wong band tingkat kampung aja). Yeee bukan masalah besar kecil nama sebuah band lah. Tiga temenku yang memutuskan berhenti dikarenakan konsentrasi dengan pekerjaan, meskipun maen musik bagiku tak mengganggu pekerjaan atau kuliah, tapi ya gimana lagi sedih deh. Aku pernah kehilangan kekasih, tapi kehilangan saudara beda bobotnya (pirang ton iki? ). Yang akan berat banget hari esok, wedew betiga doang. Awalnya kebentuk sebenere aku sudah kuliah seh, mereka doang yang masih sma (tua dewe aku). Tapi ndak masalah, wong masih imut kok hahahahaha. Terus keterusan maen ke tempat tempat prostitusi (eh sori – tempat musik, hiburan malam, resto dll). Waktu kuliah berat banget, ip ku sampe ancur banget. Pernah IP ku sampe satu koma gara gara satu semester jarang ngerjain tugas. Orang bilang seh darah muda soale menggebu nggebu, tapi menurutku lebih dari itu seh. Begitulah banyak kejadian sebenerere, males kalo cerita terus (kapan kapan wae kalo postingan ini banyak yang tertarik). Dan begitulah Mrotoli terus sampe tinggal ini. Pasti kusempetin kok benerin ini band lagi, aku ndak mau mati di tengah jalan.

Intinya : buatlah team work seperti band, anggap mereka saudara meski mereka meremehkanmu, meski mereka tidak menyukaimu. Kalo udah merasa band nyesel banget bagian dari
team work ilang satu, pokok e jangan mati di tengah jalan, Mati aja kalo udah maksimal hehehehehehe (emange tau gak batas maksimal ? ). Kalo emang udah maksimal, ya udah kita tunggu aja / we wait (yee kayak namae temenku yang maling ayam hehhhwwee sori ya, guyon tok)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s