Cinlok

Cinlok merupakan film komedi romantis yang sangat menjauhkan kesan romantis dalam filmnya. Menurutku film ini bagus banget, beda dengan film Humor laen yang mengedepankan humor jorok yang tidak berbobot. Kesan tukul dalam empat mata pun kental banget disini, yaitu kesan spontan yang tidak dibuat buat. Intro yang bagus diakhiri dengan ending yang tidak mewah tetapi lucu dan benar benar menyenangkan, cocok banget ngilangin stress.

Wes tak saranin liat dewe aja di bioskop, soale lebih lega yang ketawa banyak. Jadi seruuuuuuuuuuuu. Baru kali ini nonton film indonesia aku merasa gak rugi, ya ndak rugilah wong bener bener lucu kalo dilihat di bioskop seh. Tapi ada yang kurang juga seh?……….

2 thoughts on “Cinlok

  1. unkick Post author

    sapa bilang ndak punya uang? itu kan dulu.🙂 . Tapi ya gimana lagi wit, banyak yang pingin nraktir ampe antri antri lho……………………………..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s