I Confused ( -for the last meet- )

Aku ingat ada yang mengatakan sebuah perubahan

Yang lalu telah jadi berubah jadi yang baru

Berubah ? wow serasa berat kata itu

For the last meet aku sempat bingung

Banyak tanya tertempel di dahi

Banyak kata yang tak mampu terungkap

Aku percaya benar sebuah ledakan besar

Perubahan ke arah lebih baik

Bukan hanya baru atau telah lama

Bukan hanya khusus atau bukan untuk yang laen

Karna aku bukan orang munafik

Dan tak akan menyanggah hal menyenangkan

Walau bagian dari tubuhku yang laen berkata

Ini tidak benar, ini tidak benar, ini tidak benar

Karna aku percaya sepenuhnya percaya

Karna tak harus memaksa bila tak berkenan

Maafkan kesalahan yang tak pernah kutahu

Maafkan aku bila kau anggap salah

Karna Aku berusaha melihat bintang

Telah kucari hingga langit ke 7

Telah kucari bersama malam dan hujan

Bintang yang pernah tergenggam

Sekarang, aku seperti melihat mendung

Menutupi bintang yang kumaksud

Telah berubah, berubah, berubah

Nyala cerah tak kutemukan meski terlihat dan tersentuh menyenangkan

For the last meet,aku bingung ( -ada yang salah nie, ada yang beda seh, tapi apa?- )

S’GAPO

Leave a Reply

