pantai balekambang 5 juni 2008

wah yang ini pergi ke balekambang bukan waktunya libur. enak kok sepi banget……. lumayan renang tiduran dll gak ada yang mentelengi. ya ada seh, preman doang(peace). enak kok mending ke balekambang hari aktif. aku aja hari kemis. ya ada sih yang ke sono, cuma beberapa bis yang nginep untuk acara kampus kayak e. yang jelas kalo ke balekambang jangan pernah ikut tanda jalan di jalan raya, karna itu muter muter dolo sampe ke wajak. kalo pulange ikut tanda jalan yang kemalang lebih deket.

jadi kesimpulannya kalo berangkat dari malang ke balekambang mending menggunakan jalan pulang dari balekambang ke malang. itu lebih deket. heheheheh. ya gini ni nasib kalo hampir ke sasar ke sendang biru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s