Coban Pelangi

Hari minggu kemaren aku kesana, tapi malah waktu naik ke cobannya kehujanan. aneh e waktu pulang malah terang, sampai di parkiran seperti anak barusan diceburkan ke air. basaaaaaaaaaaaaaaaaaaah. hehehe.

Pemandangane masih sejuk, enak kok. Mending temen temen pada kesana semua. cuma 45 menit dari tumpang. malah gak sampai kayak e.

coban pelangi.JPG
Seger…………………………………………………………………………………………………..
Tapi jangan pernah berharap kalo sampe kesana langsung bisa menikmati air terjunnya, iya kalo di coban rondo. kalo ini kita harus mendaki dan menuruni bukit dan mendaki lagi baru sampe tuh air terjun, gak jauh kok. Tapi kalo hujan kayak gitu ya bisa bikin pakaian kotor. Yang jelas pulange cuci baju dan jaket di jembatannya.πŸ™‚

2 thoughts on “Coban Pelangi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s