Hantu Ambulance apa?

Hantu Ambulance apa Ambulance Hantu? wah ini film paling buruk endinge yang pernah aku liat, gara gara AAC penuh ya liat film ini aja dulu. Temenku sing suka, tapi aku ngikut aja. Kayak e suerem deh. Eh ternyata aneh, ini film komedi apa hantu?

update 23 september 2008 : sori aku dimarahi ama temenku, katae aku nonton sama dia ndak ikhlas… hehhe🙂 . sori ya…? aku ndak bermaksud begitu kok. Salah sendiri baru baca hari ini, , , wkwkwkwkk.

Temenku sing suka, tapi aku ngikut aja “kan aku teman yang baek.”.

4 thoughts on “Hantu Ambulance apa?

  1. ^^NoeNeeQ^^

    yOi2..
    kaTa aNak2 sE mang G jLz..
    fiLm haNtU tp kQ yaNg nOntOn byK yG keTawa..
    bnR2 fiLm yaNg anEh..
    sUatU kebOdohaN yaNg impOsibLe..
    wKwKwK..
    UntuNgnYa sE aQ gK ikUt2aN nTn..
    hwahahaha..
    jD g sEbeRaPa saKit haTi kaRNa ketiPu..

    Reply

Leave a Reply

