S KOM

22 februari 2008 aku udah lulus nih. tak kasih kabar semua. “Wildan S.Kom”. Keren kan?

Bener kata mereka yang udah lulus. “Semua berubah saat kau selesai ujian akhir”. Apa yang kita lakukan, tujuan kuliah, pandangan kita tentang kuliah dan apa yang akan kita perbuat hari ini. Awalnya sih senang senang aja, dengan merasakan pagi yang beda sebelum ujian sama setelah ujian akhir. Tapi seminggu kemudian “Sumpek deh”. tak semudah yang dibayangkan. Bisa bisa aku jadi katrok kayak fredi, yang masih terkagum kagum sama tinggine monas (hehehhe). Sampe dia lupa kerja, hanya mentelengi Monas doang.

Apa yang kita rasakan hampir sama waktu kita lulus SMA. Bedanya kalo SMA mo ke kuliah cuma mikirin kuliah, tapi kalo kuliah ke kerja mikirin semuae (sampe stress).

Tapi aku bersyukur banget karena bisa menyelesaikan kuliah saya dengan nilai Skripsi yang sempurna, meskipun sangat jauh dari kesempurnaan.

Thanks to : mabes ilkom, ilkomers, nila, toro, anita, nensi, face, ciklet, dotCom, EXR7, PA50, X5d, Acer Travelmate, GL100, pocil, kampret, wwds, hands02, alan_ki, LPS, Omset apa Nono ya?, lulu, komputer pentium II ku yang kupaksa maen dot A tapi gak bisa (jelas ae dodol!), semua e sing berperan penting dalam kuliahku. ” 4 Tahun tuh waktu yang lama “.

Nb : Kalo belum tak tulis ngomong ya?

7 thoughts on “S KOM

  1. my_dolphin

    wah selamat ya….
    sorry telat meskipun di YM uda ngasih selamat sich, tapi kan aku baru tau blogmu.
    ya uda kapan mo merried?

    Reply
  2. eni

    wah…enaknya yang udah lulus…selamat ya mas..
    telat ya..gpp wess…seng penting ngucapin…
    “wildan s.kom”—>sarjana kompor???
    hwehehhe…..

    Reply
  3. ^^NoeNeeQ^^

    hOhOhO…
    sLamaT!!!
    dOaKaN aQ jG seGeRa menyUsuL..

    Lho maS,,yaNg mO niKah itU bnRaN ta???
    oooooooooo…
    hwEhE..

    cHayO2..

    Reply
  4. unkick Post author

    heheheh kalo sarjana kompor sih gak masalah. tapi pertanyaan yang satunya tuh yang masalah ????????????🙂

    Reply
  5. my star

    wildan………….
    selamat yach…..
    gud lak dech….
    tp… ap bedanya sich ada ma ga ad S.Kom nya😛

    Reply
  6. unkick Post author

    ehm sebenere gak beda seh Skom ama gak Skom. Tapi aku juga gak mungkir kalo ada S.Kompor e kayak e lebih keren deh. Pasti semua orang bangga kalo udah lulus kuliah kan??? ? ? ? pasti tuh.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s